LegenDaddy Story : Once Upon a Time in A Legendary Beach



Petualangan Terbaru LegenDaddy di Legendary Beach :
"What a Dream Come True"




Siapa sih LegenDaddy itu? Mengapa dia menjadi seorang legenda ? Mungkin itu yang banyak menjadi pertanyaan. Kebanyakan Daddy, mungkin hanya menjadi penonton atau fasilitastor ketika anak bermain. Sehingga, anak hanya merasakan profil Daddy sebagai legenda, idaman yang belum menjadi kenyataan. Padahal, anak memerlukan panutan yang ideal, terutama pada masa golden period.

"Bagaimana peran Daddy dalam tumbuh kembang anak? ", inilah yang menjadi tema pembicaraan kali ini. Talkshow beberapa waktu yang lalu, menghadirkan LegenDaddy Choky Sitohang,dan ibu Rini H, M.Si. , sebagai narasumber. Bapak Stephen King, Country Business Manager Nestle Nutrition Indonesia, pun setuju, bila anak ceria kondisinya secara keseluruhan akan berkembang optimal. Keluarga semakin bahagia. Kedekatan Daddy dengan anak menjadi kunci utama.

Peran Daddy mempengaruhi perkembangan kognitif, motorik, dan emosi anak. Dengan bonding yang erat, dampak kognitifnya melekat hingga dewasa.Anak pun lebih dapat mengendalikan emosinya.Intensitas bermain bersama Daddy, juga melatih kemampuan fisik dan motorik.

Bagi seorang LegenDaddy, Choky mengaku, keluarga tetap menjadi prioritas nomor satu. Meski dikejar deadline entrepreneurnya, Happy Date dengan anak tidaklah terlewat. Selain kenyamanan Ibu, anak perlu latihan berani dan mandiri. Daddy bisa menjadi pihak yang disiplin, sementara Ibu sebagai penyayang. Pembagian peran ini sifatnya dinamis, yang penting saling melengkapi.  Daddy bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang anak, mendampingi peran Ibu.

"Happy Date itu penting", Ibu Rini melengkapi pendapatnya.Saat berinteraksi, perlu diciptakan suasana yang menyenangkan. Dimulai dengan kegiatan, seperti mengobrol dan bercerita. Ketika bermain, anak belajar bereksplorasi keadaan sekitar. Segala kegiatan sederhana, dapat memperkuat bonding Daddy dengan anak, asal ada situasi yang ceria,...ternyata bahagia itu sederhana! Kekompakan dengan Daddy, saat bermain menjadi menyenangkan.

Sekarang, kita masuk ke kawasan Happy Beach. Taman bermain bertemakan pantai ini digelar di Tribecca Central Park Mall -Jakarta selama dua hari (6-7 Juni 2015). Wah,...ternyata menjadi yang terbesar, sehingga dianugerahkan rekor MURI dari bapak Jaya Suprana. Di Legendary Beach ini, anak dikenal pada alam terbuka. Suasana pantai diboyong ke tengah kota, ke salah satu mall ibukota. Anak bebas bereksplorasi, tentunya didampingi Daddy.

Bagaimana kami bisa happy-happy di sana? Quality time dengan Daddy ini, dapat dinikmati dengan cara happy juga, ya...dengan menukarkan kardus susu Nestle Lactogen apapun.Cara happy lain, cukup dengan selembar seratus ribu rupiah, seluruh kawasan happy ini dapat dijelajahi. Apa saja isi kawasan happy ini? Yuk, kita ikuti petualangan LegenDaddy di sini.
 Passport, tiket terusan kita di Happy Beach

Happy kite, Happy Creation
Layang-layang, benda unik dari kertas tipis yang mudah terbang. Sebelum menerbangkannya, yuk belajar bersama Daddy menghiasnya. Dengan pensil warna, crayon, atau kertas warna-warni, semua bisa menghias layang-layang yang ceria. Anak dilatih kreativitas. Juga belajar hal positif, bahwa segala sesuatu itu adalah indah, asal dikerjakan dengan happy. Akhirnya, happy kite kita pun jadi. Yuk, Daddy kita terbangkan bersama.





Belajar fokus di Happy Stacking
Telur sebuah benda yang mudah pecah. Bagaimana cara memindahkannya? Di sini kita berlomba Running eggs. Ya, supaya telur tiba dengan selamat juga cepat. Ooh, asal tetap fokus dan seimbang, ternyata berhasil juga. Tentunya dengan dukungan dari Daddy. Nevermind, kalah atau menang, yang anakku sudah berjuang.
Selain, itu juga ada Building Blocks. Berbagai kardus susu harus disusun setinggi mungkin. Bagaimana rahasianya Daddy? Tentu, harus konsentrasi, juga berimajinasi dengan percaya diri. Jika jatuh, terus coba lagi. Kalau pede, kamu pasti bisa anakku! Sukses ya...



Happy Sand, istana pasirku
Banyaknya, "what a dream come true", pantai ternyata bisa pindah ke tengah kota, ke tengah mall ibukota pula. Semuanya ada, mulai dari perosotan, big ball, kolam mini, juga istana pasir. Tapi bermainnya bergantian ya...jangan rebutan. "Daddy, tangkap aku meluncur nih", "Angkat dong, mau naik big ball", begitu celoteh kepada Daddy di sana. Anak pun banyak kenalan, banyak teman. Juga Daddy-Daddy pun bisa ngerumpi mungkin bisa tarik arisan nantinya #glek .
 Dokumen Rumah Nutrisi Nestle


Bertemu mahluk berbulu di Happy Zoo
Awalnya sih segan, tapi akhirnya senang. Anak berenalan dengan kelinci dan domba di sana. Cara bahagia mengajarkan sayang kepada hewan. Bersama Daddy, kita memberi makan domba. Eh, kami juga sempat wefie dengan kura-kura lho! Hebatkan, berkenalan dengan hewan, ternyata sumber kebahagiaan.



Kejutan Paman Gerry di Happy Story
Menjelang sore, hadir tokoh dongeng idaman anak-anak. Inilah...Paman Gerry dan Tante Fla. Setelah bernyanyi dan mendapat topi ikan dan kepiting, semua masuk ke laut. Di sana, si Ikan sakittt perut. Soalnya, dia belum tahu cara hidup sehat. Nah, lain kali Ikan harus makan sayur dan minum susu. Jadi, tetap sehat seperti aku dan Daddy. Wah, makin banyak perbendaharaan kata anak, juga jadi belajar imajinasi.

Kenangan di Happy Snap
Semua petualangan di Legendary Beach bisa dijadikan kenangan. Salah satunya, dengan berfoto di sini. Anak dan Daddy pun bisa bergaya. Foto-foto penuh bahagia penuh makna, bisa dicetak dengan #HappyDatewithLegenDaddy.

Mommy sueger di Mommy Corner
Bagaimana dengan nasib Ibu? Kok, belum ada ceritanya. Nah, di suatu tenda yang sejuk, Ibu juga mendapat treatment. Mulai dari massage, manicure, hingga snack nan yummy. Tampaknya, banyak yang jadi "mondok" di sana . Healthy Body Happy Mommy, semua bahagia.



Saat bermain dan berkreasi, perlu dukungan energi. Nah, di sini bisa bebas recharge energi. Segera saja mampir ke Rumah Nutrisi Nestle.Segarnya Nestle Lactogen 3 ActivGro rasa madu perlu dicoba. Susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun. Jika lewat batita, berlanjut dengan Nestle Lactogen 4. Kombinasi ini mengandung protein, karbohidrat, asam lemak esensial, vitamin juga mineral. Nutrisi ini penting, mengingat asam lemak esensial tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Padahal, demi perkembangan otak dan penglihatan yang optimal, kehadirannya sangat dibutuhkan anak... persis dengan kehadiran Daddy!



Happy tummy Happy kids! Saat beraktivitas, nutrisi selalu menjadi perhatian. Dalam masa keemasannya (golden period), anak tumbuh dengan rasa ingin tahu yang besar, kreativitas yang tinggi, serta mobilitas gerak semakin aktif. Sebagai orang tua, kita perlu mengimbanginya dengan nutrisi yang sesuai dan pas kecukupannya. Caranya, dengan memberikan susu pertumbuhan yang tepat usia,  seperti rangkaian Nestle Lactogen. Kombinasi LA yang terdiri dari asam linoleat (omega 6) dan asam alfa linolenat ( omega 3), keduanya merupakan asam lemak esensial. Lactobacillus reuteri, adalah probiotik, sehingga saluran cerna dapat menyerap nutrisi secara optimal. Sesuai ungkapan "we are what we eat", ternyata 80% sistem kekebalan tubuh dibangun dari saluran cerna. Prestasi buah hati nan hebat, pastilah bersumber dari nutrisi adekuat.

Teruntuk my heavenly Daddy di sana, dan my Daddy hubby di sini- "you're my loveable LegenDaddy". Terima kasih untuk kasih sayangnya.







    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Keluarga Investasi - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates